15 Tahun Menginspirasi Gaya Hidup Sehat Pria bersama L-Men

L-Men merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun di De Leila Resto & Lounge, fX Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Agustus. L-Men yang telah hadir menemani pria-pria Indonesia untuk membentuk tubuh ideal sejak 2001 ini semakin matang di usianya yang ke-15.

Kandungan protein terbaik dalam susu L-Men, yaitu whey protein, menjadikan L-Men sebagai produk pilihan pria yang keamanan produknya terjamin karena memiliki sertifikasi halal, terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan aman dikonsumsi karena tidak mengandung steroid.

Tidak hanya ditunjukkan melalui inovasi produk yang diluncurkan, namun juga berbagai program dan inisiasi yang dijalankan, seperti L-Men of the Year, L-Men Community, dan L-Men 3×3 Competition Indonesia Tour.

Pemenang L-Men of The Year 2014.
Pemenang L-Men of The Year 2014.

“Dari waktu ke waktu, persepsi masyarakat tentang gambaran tubuh pria ideal terus mengalami perubahan. Sebelum abad ke-20, persepsi tubuh ideal identik dengan perut buncit yang juga menunjukkan status sosial yang mapan. Saat ini, definisi tersebut berubah 180 derajat, dimana bentuk tubuh yang terlalu gemuk justru dianggap kurang baik karena tidak sehat, kata Angelique Dewi, Head of Marketing Communication L-Men.

“Oleh karena itu, sejak tahun 2001, L-Men mencoba mengajak pria Indonesia untuk mulai memperhatikan penampilan tubuhnya agar memiliki tubuh ideal, tidak hanya sebagai fungsi estetika, namun juga kesehatan.”

3 on 3 Lmen
Kompetisi bola basket 3×3 L-Men di Bandung.

Angelique juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari gym Celebrity Fitness dan majalah Men’s Health Indonesia yang turut mempromosikan gaya hidup sehat bagi pria.

Majalah Men’s Health Indonesia mulai diterbitkan pada 2001, sedangkan Celebrity Fitness mulai beroperasi di Jakarta pada 2003.

Dengan misi yang sejalan, keberadaan Men’s Health Indonesia dan Celebrity Fitness turut membantu peningkatan kepedulian masyarakat Indonesia untuk hidup sehat,” kata Angelique.

Selebrasi bersulang sebagai tanda perayaan 15 Tahun L-Men
Selebrasi bersulang sebagai tanda perayaan 15 Tahun L-Men

Sementara itu, Rikas Harsa, pemenang L-Men of the Year 2010, membagikan ceritanya menjalani gaya hidup sehat.

“Kesehatan merupakan suatu hal yang tidak dapat dibeli. Awalnya mungkin akan terasa sulit untuk memulai kebiasaan hidup sehat, hingga dapat menanamkannya sebagai suatu kebiasaan. Tidak hanya dapat memiliki perut sixpack sebagai bonus, lebih dari itu, hidup sehat akan membawa banyak sekali manfaat,” kata Rikas.

“Profesi saya sebagai entertainer terutama sebagai host program travelling di TV, menuntut saya untuk memiliki tubuh atletis serta stamina tinggi. Tentu dibutuhkan konsistensi hidup sehat untuk membantu saya mencapainya. Oleh karena itu pula, terlepas dari pernah terpilihnya saya sebagai duta kesehatan melalui ajang L-Men of the Year, komitmen untuk hidup sehat tetap saya jalankan hingga saat ini, termasuk salah satunya dengan tidak membintangi produk yang tidak sehat, seperti rokok.”

Rikas Harsa sedang berbagi cerita inspirasinya bersama L-Men
Rikas Harsa sedang berbagi cerita inspirasinya bersama L-Men

Sebagai bentuk apresiasi, di perayaan ulang tahun ini, L-Men juga mengajak para pelanggan setianya untuk terlibat berbagi kisah inspiratif dalam membentuk tubuh atletis ideal.

Satu pemenang beruntung akan berkesempatan untuk jalan-jalan ke negara pertama L-Men diekspor, yaitu Maldives.

Untuk info lebih jelasnya, dapat dilihat melalui media sosial L-Men di situs www.l-men.com, Facebook www.facebook.com/LMen.fanpage, atau Twitter dan Instagram @LMen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s