Cerita Perempuan: Kami Juga Berimajinasi Tentang Laki-Laki

Sudah bukan rahasia lagi bahwa laki-laki pernah membayangkan dirinya berhubungan seksual dengan seorang perempuan yang dianggapnya “hot and sexy”.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa laki-laki pernah menyentuh dirinya sendiri sambil membayangkan seorang perempuan.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa laki-laki pernah membuka baju perempuan dengan pikirannya saat melihatnya di kantor, restoran, club, atau tempat lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kami, perempuan, sudah pernah kalian gunakan untuk dirimu saat memuaskan dirimu sendiri.

Namun, pernahkah kalian bertanya-tanya tentang perempuan? Apakah kaum perempuan juga pernah membayangkan kalian laki-laki untuk kepuasan kita sendiri? Yes, we have.

Perempuan itu berbeda-beda. Kami banyak sekali macam dan jenisnya. Makanya kalian laki-laki selalu bingung, kan, dengan kaum perempuan?

Banyak perempuan yang tidak akan mengakui bahwa dia pernah menyentuh Ms V pada saat sendirian di kamar. Tapi sebetulnya sebagian besar dari kita pernah, kok. Malah sering kali sambil tutup mata membayangkan seorang lelaki. Lelaki yang bukan public figure. Lelaki yang kita kenal. Terkadang lelaki yang tidak seharusnya kita bayangkan.

Mau tahu bagaimana caranya membuat kita menggunakanmu untuk memuaskan nafsu kami?

  1. Look like a man. Jalan yang tegap dan tunjukkan wibawamu. Biarkan semua tahu bahwa kamu itu laki-laki.
  2. Make eye contact. Jangan takut untuk menatap perempuan di mata pada saat bicara. Siapapun perempuan itu. Karena itu menunjukan percaya dirimu.
  3. 3. Jangan terlalu “clean cut”. Boleh mengikuti fashion. Harus malah, kalau menurut saya. Tapi harus tetap tampil macho.
  4. Jangan ragu untuk bicara tentang pekerjaan dan sesuatu yang dapat dibanggakan dari dirimu. We like hardworking, ambitious men. You look powerful that way (Karena kami suka feeling helpless dit empat tidur sewaktu-waktu).
  5. Be playful and funny. Tertawalah yang lepas. Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang humoris dan tidak selalu serius. Kami sangat menyukai playfulness di tempat tidur. Kami pun akan merasa lebih nyaman untuk mendominasimu jika kami tahu kamu adalah lelaki yang playful.

So boys, are you ready to dominate our minds so we can play with our body for satisfaction?

From my truthful lips,

Ellise.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s