Belanja Menggunakan Kartu Kredit BCA-Matahari

Logonya khas. Kalau kamu hanya melihat logonya, kamu akan langsung tahu itu adalah department store Matahari.

Saya sudah hafal sejak zaman SD dulu. Memang, biasanya saya sering diajak keluarga untuk berbelanja di Matahari.

Saya masih ingat beragam macam kemeja kotak-kotak yang saya beli untuk dipadukan dengan celana pendek semasa kecil. Harganya murah, kualitasnya ok pula.

Beberapa waktu lalu, kebetulan saya kembali melewati department store ini. Banyak yang berubah, mulai dari penampilannya, koleksi pakaiannya, ambience-nya, hingga pelayanannya.

Saya merasakan sesuatu yang berbeda dari Matahari. Tapi logonya tetap sama. Setia dari dulu sampai sekarang.

Akhirnya saya memutuskan untuk masuk dan membeli beberapa kemeja. Koleksi pakaiannya pun jauh lebih beragam dan disesuaikan dengan mode terkini.

Yang paling mengejutkan adalah sistem pembayaran Matahari yang kini lebih praktis dan memudahkan pelanggannya.

Pusat perbelanjaan ini baru saja meluncurkan kartu kredit BCA-Matahari beberapa waktu lalu.

Selain lebih nyaman dan praktis karena tidak menggunakan uang tunai, pemegang kartu kredit BCA-Matahari juga akan mendapatkan berbagai promo menarik, seperti cashback 10% sepanjang tahun.

Selain itu juga ada beberapa keuntungan lainnya seperti Reward BCA, Extra BCA, Cicilan BCA 10% hingga 3 bulan, Cashback 100% untuk ratusan Top Spender setiap bulannya.

Dengan adanya fasilitas kartu ini, jujur godaan berbelanja yang sudah lama saya redam kembali muncul. Apalagi letak Matahari Department Store tidak jauh dari rumah.

Penasaran? Rasanya sebagai Lelaki Metropolitan yang selalu tampil fit and fabulous, Anda layak untuk mencobanya.


Teks oleh Erfan Haryando

Leave a Reply

