Cerita Perempuan: Pandanglah Kami Sebagai Setaramu

We, too, can be the bread winner

Harus diakui bahwa perempuan mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan kaum pria dalam dunia professional.

Sudah tidak asing lagi untuk mendengar seorang wanita bekerja full-time dan berpenghasilan melebihi pria.

Di golongan umur 25-45 tahun, sudah banyak sekali pasangan muda yang memutuskan untuk berkarir. Suami dan istri yang baru memulai hidup bersama sering kali memutuskan untuk berkarir dikarenakan mahalnya biaya hidup di Jakarta.

Para pria, jangan kaget. Perempuan adalah kaum pekerja keras. Apabila kamu berani untuk menjalin hubungan dengan perempuan yang mempunyai pendidikan tinggi beserta ambisi yang kuat di karirnya, kamu pun harus siap untuk menghadapi egonya dan cerdik untuk keep her in line and tame her righteously.

Bukan hanya laki-laki yang dapat mempunyai ego tinggi. Pada saat perempuan mampu earn a certain power dan bekerja keras untuk menghasilkan lebih dari cukup, kami pun dapat mempunyai ego yang cukup tinggi.

(BACA: Cerita Perempuan: Meraih Sukses Bersama Lelaki)

Sebagai wanita karir yang mempunyai ambisi tinggi, saya tidak akan munafik untuk berkata bahwa ego saya kecil. Saya akui bahwa ego saya itu sama besarnya dengan kaum laki-laki dan saya tidak akan minta maaf untuk ini.

Laki-laki, sadarilah bahwa perempuanmu adalah kaum yang mempunyai kemampuan yang lebih dari ibu rumah tangga. Saya akui menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan terberat dan tersulit di dunia. Tidak ada hari libur dan tidak ada bayaran yang setimpal.

Namun pada saat kamu dipertemukan dengan perempuan yang mempunyai kemauan tinggi untuk follow her dreams in her career, dukunganmu adalah suatu hal yang sangat penting bagi kami.

Pandanglah kami just like your equals. Pandanglah kami sebagai seorang partner yang mempunyai kemampuan dengan level yang sama denganmu.

Janganlah berkecil hati jika perempuanmu menghasilkan lebih darimu. Kepercayaan dirimu adalah kunci dari my attraction to you.

Karena perempuan seperti kami adalah perempuan yang akan tertarik kepada Lelaki Metropolitan yang smart, confident, and believe that they will make it big, someone who is focused and determined.

After all, happiness is reaching the best thing while holding your hand.

From my truthful lips,

Ellise.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s