Cerita Perempuan: Meraih Sukses Bersama Lelaki

Di hidup ini tidak ada arti dari suara harapan yang telah diucapkan oleh seseorang. Suatu pernyataan adalah sesuatu yang tidak bisa sepenuhnya diartikan sebagai janji. Karena sebuah janji adalah kesempatan untuk suatu kekecewaan.

Who am I? Saya adalah seorang perempuan yang penuh ambisi untuk menjalankan hidup ini tanpa ada definisi “dependent.” Saya tidak bisa bergantung kepadamu. Karena kamu adalah fasilitas saya untuk besandar di kala saya membutuhkan teman tertawa dan bercanda. You are only my paradise. Nothing more.

Jatuh cinta kepada seorang laki-laki itu suatu hal yang mudah. Saya bisa mabuk di kolam cinta pada saat saya berada di depan mu. Kamulah duniaku. Namun di saat sosok kamu tidak di depanku, kamu hanyalah sebuah mimpi. Mimpi indah yang dapat saya kunjungi kembali di saat saya membutuhkanmu.

You are a heartless bitch!” Iya, saya akui bahwa saya sering kali dicap sebagai seorang bajingan di mata laki-laki. Namun, suatu hari teman perempuanku pun berkata, bahwa saya adalah laki-laki yang hidup di dalam tubuh perempuan.

Saya tidak tahu cara menyerap pendapat teman saya itu. Karena di kala saya menemukan seorang laki-laki yang berbobot dan penuh ambisi, saya pun dapat menjadi seorang perempuan yang hatinya dapat dicuri.

Tidak banyak laki-laki yang dapat mencuri hati saya sedemikian rupa. Hanya laki-laki dengan hunger of success yang mendalamlah yang dapat melumpuhkan hati saya.

Di saat seperti ini, saya terdorong untuk melakukan apapun untuk menjadi fokus perhatian dari laki-laki tersebut. Saya merasa bahwa laki-laki harus dapat membuat saya bangga akan prestasinya dan dapat mendorong saya untuk menjadi hal yang serupa.

Saya adalah seorang perempuan yang lapar akan kesuksesan saya sendiri. Untuk laki-laki yang tidak bisa get to the same level as me, saya tidak akan membiarkan hati saya tergoyah. Namun jika ada yang menyamai saya atau lebih, saya akan terus memperjuangkannya untuk menjadi my person.

My person I can laugh with, talk about work with. Someone who always shows me that success is within our reach and we can support each other to reach the sky.

Apakah kamu laki-laki sepenuhnya? Apakah kamu seorang laki-laki yang berani untuk meraih sukses bersama dengan seorang perempuan yang mempunyai ambisi yang sama?

Love does not settle, love pushes you to your greatest self. Camkan itu, wahai Lelaki Metropolitan! It takes a strong woman and a strong man to build an empire.

From my truthful lips,
Ellise.
One Comment Add yours

Leave a Reply

