Koleksi terbaru KAWS x Uniqlo UT

Membayangkan untuk mengenakannya saja sudah membuat hati yang setengah galau ini menjadi kembali riang, apalagi jika sudah benar-benar mengenakannya.

Gambar-gambar KAWS, sang seniman meski terkesan gloomy, tapi selalu menarik hati. Rasanya dapat membuat hati dan perasaan si pemakai seperti baru saja mendapatkan sentuhan kasih sayang dari seseorang yang dicintai.

Saya-pun termasuk salah seorang penggemar karya, KAWS, seniman asal Brooklyn, New York, Amerika Serikat, yang terkenal dengan karya ber-genre pop art.

Ketika Uniqlo, sebuah brand pakaian asal Jepang ini mengeluarkan koleksi t-shirt yang merupakan kolaborasi dengan artis pemilik nama lengkap Brian Donelly tersebut, saya rela mengantri selama berjam-jam di gerai Uniqlo di Lotte Shopping Avenue, pada 13 Mei lalu, untuk mendapatkannya.

Tak sedikit para warga metropolitan ingin memiliki koleksi terbatas KAWS, artis yang memulai karirnya dengan membuat lukisan graffiti di berbagai sudut kota New York ini.

Instinct saya yang mengatakan bahwa koleksi antara Uniqlo T-Shirt (UT) dengan KAWS akan menjadi best seller di seluruh dunia, termasuk Indonesia, ternyata benar.

Di Indonesia sendiri, UT KAWS menghadirkan 12 desain unik dengan berbagai macam warna dasar, yang kesemuanya itu tidak luput dari pandangan saya. Bahkan sebelum membelinya, sudah terbayang di benak saya, bawahan yang akan menjadi padanannya.

This slideshow requires JavaScript.

Berbagai macam gaya dapat diciptakan dari koleksi ini, di antaranya kaus putih dengan gambar Companion, karakter khas ciptaan KAWS, seorang badut yang menyerupai Mickey Mouse yang menutup wajahnya, dapat dipadupadankan dengan ripped jeans andalan atau volume pants.

Sesederhana itu saja sudah dapat membuat keseluruhan penampilanmu menjadi very stylish.

Atau kaus bergambar penuh mata, bisa kamu jadikan dalaman untuk pemakaian jas dan celana ¾, plus sepatu Keds dan gaya rambut pendek tertata rapi, pasti langsung dapat membuat si “dia” menyesal meninggalkanmu begitu saja.

Nah, bagaimana dengan kamu? Sebelum kehabisan model favoritmu dan akhirnya menyesal karena tidak mendapatkannya, buruan sambangi gerai Uniqlo.

Soalnya, peluncuran perdana koleksi UT KAWS pada Mei ini hanya dibatasi dua buah T-shirt per desain untuk setiap konsumen.


Teks oleh Erfan Haryando

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s