Bambang Pamungkas, Richard Kyle jadi ‘Brand Ambassador’ Nivea Men

Kulit wajahmu sering berminyak dan kusam? Atau berjerawat?

Mungkin kamu seorang lelaki metropolitan yang aktif beraktivitas sehingga sering berkeringat dan menyebabkan bau badan?

Tenang, kamu bukan satu-satunya.

Bahkan pesepakbola legendaris Bambang Pamungkas pun pernah mengalaminya.

“Sejak saya masih ABG, saya sudah menggunakan Nivea. Dan sampai sekarang, saya pun masih percaya dan nyaman dengan Nivea,” kata Bepe, panggilan akrab Bambang, saat konferensi pers peluncuran kampanye baru Nivea Men di Jakarta, pada Rabu, 18 Mei.

Bepe didapuk sebagai brand ambassador Nivea Men bersama presenter acara travel, Richard Kyle.

“Setiap kali aku keliling bersama My Trip (My Adventure, -red), aku merasa bau saat aku berenang di pantai dan jumping di air terjun. Untuk bersihin diriku, ya aku pakai Nivea Men,” kata Richard kepada media.

Nivea Men mengangkat tema “Menang Setiap Hari” dalam kampanye terbarunya ini.

Mengapa mereka yang dipilih untuk mewakili Nivea Men?

“Bambang Pamungkas dikenal sebagai seorang pemain sepak bola, kepala keluarga, penulis, dan juga motivator. Sedangkan Richard Kyle, seorang aktor, model, dan pemandu program traveling di salah satu stasiun TV nasional merupakan contoh pemuda Indonesia yang menjalani berbagai peran dan harus berjuang untuk memenangkan tantangan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap President Director Beiersdorf Indonesia  Holger Welters.

Tujuan ini dinilai paralel dengan para pria di ibu kota yang memang harus menghadapi rintangan-rintangan sehari-hari, seperti melawan kemacetan saat berangkat ke kantor di pagi hari, begadang di tengah malam untuk menyiapkan presentasi esok harinya, dan semacamnya.

Kalau kamu, apa perjuanganmu sebagai lelaki metropolitan?

Leave a Reply

