Mengenal lebih dekat tim Lelaki Metropolitan

Sesi pemotretan penggagas situs LelakiMetropolitan.com berlangsung penuh kegilaan dan keseruaan, pada akhir Januari lalu.

Maklum, kecuali Erfan, gue dan Qowi tidak terbiasa berpose di depan kamera, apalagi dengan lighting studio yang mengesankan “foto serius” bak next top models.

Gue sendiri sebagai fotografer rasanya canggung banget buat berekspresi di depan kamera, padahal sudah hampir 9 tahun berurusan dengan kamera dan memberi arahan kepada orang-orang yang pernah dipotret untuk berbagai macam keperluan.

Ternyata benar, beda posisi, beda tantangannya.

Tapi untung ada Erfan yang sabar ngarahin kita, dari fashion-nya, expression-nya, body language-nya, semua-nya, deh. Karena gue bukan superwoman, pada sesi pemotretan LelakiMetropolitan.com ini gue meminta sohib gue, yang juga merupakan orang yang mengenalkan gue pada dunia fotografi dari zaman SMA, Citra Sultan, untuk memotret kami.

Sedangkan kamera gue, gue biarkan bertengger di atas tripod dan menyala dengan Video-Recording Mode sepanjang sesi pemotretan ini.

Jadi sebenarnya, siapa sih orang-orang di balik LelakiMetropolitan.com?

IMG_06010127 LM Photolounge copy

Tersebutlah dua cowo “kece” ibu kota Jakarta bernama Abdul Qowi Bastian dan Erfan Haryando yang tidak sengaja bertemu untuk mencetuskan ide membuat situs LelakiMetropolitan.com ini.

Dari latar belakang yang berbeda, Qowi yang seorang jurnalis dan Erfan yang seorang public relations dan fashion enthusiast mempunyai keinginan untuk berbagi pengalaman menjalani gaya hidup sehat nan kondusif untuk bisa keep up dengan kehiruk-pikukan Jakarta.

Lalu, di suatu pagi yang cerah di penghujung 2015, Qowi yang merupakan teman SMP gue, tiba-tiba menelepon. Kirain mau basa-basi ngucapin selamat tahun baru, ternyata ia ngajak gue untuk join forces untuk take the charge segala perintilan visualisasi LelakiMetropolitan.com ini.

Wow! What an honour! Of course I said, “I’m in!”

Apalagi setelah kenalan dengan Erfan dengan segudang keahlian yang dia punya dan sama sekali enggak pelit untuk berbagi ilmu sama gue yang notabene anak kemarin sore. Gue suka memotret orang, Erfan suka banget dipotret. Klop, banget kan? Kalau mengikuti kata favorit Erfan, “Cuss!”

So here we are, the three musketeers of LelakiMetropolitan.com, dengan segudang ide dan semangat ’45 untuk terus mencari inspirasi dan berkenalan dengan kalian, para Lelaki Metropolitan di luar sana, akan terus berbagi lewat coretan-coretan kehidupan yang tertuang dalam tulisan-tulisan kami. Definitely, gentlemen’s most fitted guide to getting fit and being fabulous!

Video behind the scene dari sesi pemotretan tim LelakiMetropolitan.com ini gue buat khusus untuk para pembaca setia situs kami untuk bisa mengenal kami lebih dekat.

Check out the video and we hope you enjoy it.

Have a nice day, gentlemen!


Teks dan video oleh Nariswari Yudianti. Foto oleh Citra Sultan.

Leave a Reply

