Duel Lelaki: Gaya Laki vs Lekong

Jika dilihat secara kasat mata, laki-laki dan lekong tak mempunyai perbedaan. Keduanya sama-sama kaum Adam, lengkap dengan “aksesorisnya”. Namun jika dilihat berdasarkan gaya berpakaian, keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Jika kaum pria cenderung tampil simpel dalam bergaya sehari-hari, lain halnya dengan para lekong. Biasanya mereka terlihat sedikit lebih “spektakuler” dengan penambahan pernak-pernik dan padu padan.

Tujuannya? Agar menjadi pusat perhatian dengan penampilan yang beda dan cetar membahana.

Saya, sebagai seorang lelaki metropolitan yang berkecimpung di dunia kecantikan, cenderung memilih gaya berpakaian nomor dua, alias lekong. Rasanya seperti berada di “puncak kenikmatan” jika semua mata memandang dan membicarakan apa yang saya kenakan. Menjadi talk of the town itu rasanya tak ada duanya.

Apalagi sejak saya terjun ke dalam industri fesyen dan kecantikan yang erat kaitannya dengan kaum Hawa. Setiap harinya, PR saya adalah bagaimana memadumadankan semua item yang saya telah kumpulkan sejak lama. Baik itu atasan, bawahan, sepatu, gelang, kaca mata, dan pernak-pernak fesyen lainnya yang saya miliki.

Adalah satu brand lokal terbaru yang menawarkan gaya berpakaian bagi kedua tipe pria ini, si lelaki dan si lekong, Minimalism.

Dirancang oleh dua orang dari dua profesi yang berbeda — model runway J Ryan Karsten dan seorang praktisi public relations yang namanya tak mau disebutkan — Minimalism menonjolkan warna-warna monochromatic, hitam-putih dan abu-abu, dengan desain yang sangat simpel dan sophisticated, sesuai dengan nama brand-nya.

Sejak diluncurkan pada Juni 2015, produk-produk yang diluncurkan meliput kaos, jogger pants, celana bervolume, hingga kemeja.

Pada 11 Januari 2016 lalu, Minimalism baru saja meluncurkan item-item terbarunya. Cek koleksi terbarunya di Instagram.com/minimalism_id.

Dengan padu-padan yang pas, gaya apapun dapat dibentuk. Apapun pilihan kamu, mau tampil gaya ala lelaki maupun lekong, yang pasti itu harus membuat kamu semakin percaya diri.

Seperti apa gaya laki vs lekong versi Minimalism? Simak di bawah ini:

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s